PENGARUH THROTTLE SWITCH SYSTEM TERHADAP EMISI GAS BUANG PADA SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA X125 TAHUN 2009
DOI:
https://doi.org/10.36815/semastek.v1i1.48Keywords:
Modifikasi, Pengaruh, Emisi Gas BuangAbstract
Dasar dari pemeriksaan ini adalah bahwa risiko yang ditimbulkan oleh satu ton kontaminasi kendaraan sehingga mempengaruhi aliran keluar asap gas. Selanjutnya, ada banyak risiko yang akan ditimbulkan melalui kontaminasi udara. Tinjauan ini menggunakan alat teknotest yang akan memperoleh hasil setelah melakukan uji coba serta akibat dari pengujian yang akan muncul, dari hasil percobaan tersebut dapat diambil hasil normal emisi gas buang terbesar. Hasil akhir dari eksplorasi ini adalah bahwa choke pertama belum bisa dikatakan bagus, karena hasil pengujian kualitas yang terkandung dalam aliran keluar knalpot belum menentukan nilai kritis dengan perubahan choke juga menghasilkan nilai normal yang rendah. pembuangan knalpot. Berdasarkan hasil akhir dari ulasan ini, yang paling penting adalah: untuk mengetahui dampak dari informasi emisi gas paling sedikit sehingga pencemaran udara dan peningkatan suhu di seluruh bumi akan berkurang meskipun semuanya perlu pengembangan eksplorasi sehingga akan mendapatkan hasil informasi yang tepat.
References
Arifianto, D.2010. Kumpulan Rangkaian Elektrnik Sederhana. Jakarta selatan : Kawan Pustaka.
Firtsiawan, 2010.Fungsi Karburator. Jakarta selatan : Kawan Pustaka.
AAIA, Srikomala Dewi. I Ketut, A.A. dan Agus, H.2012. Tinjauan kinerja TSS (Throttle Switch System).
Arianto, Yudi. 2013. Pengaruh Penggunaan Throttle Switch System pada Sepeda Motor Honda Supra X 125 terhadap Daya dan Konsumsi Bahan Bakar. Jurnal Teknik Universitas Muhamadiyah Ponorogo.
Arifianto, D.2010. Kumpulan Rangkaian Elektrnik Sederhana. Jakarta selatan : Kawan Pustaka.
Elxotru, 2010.Pengertian Karburator. Jakarta selatan : Kawan Pustaka.
Erichard, 2008.Tentang Putaran Mesin. Jakarta selatan : Kawan Pustaka.
Geri, R. dan Agung, Y.2015. Pengaruh Atribut produk terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda supra x125 tahun 2006.
Hanafi, Asri Ali. 2014. Perubahan Bentuk Throttle Valve Karburator terhadap Kinerja Engine Untuk 4 Langkah. Jurnal Teknik Mesin Universitas Surakarta.
Jama, 2008.Putaran Mesin. Jakarta selatan : Kawan Pustaka.
Montogomery, D.C.,2009. Design And Analysis Of Experiment. New York: Jhon, Willey. & Sons.